Persepsi Mahasiswa Tadris Biologi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Terkait Kurikulum 2022
DOI:
https://doi.org/10.37012/jipmht.v6i1.776Abstract
References
Anis, Herman. 2021. Kurikulum Prototipe 2022-2024: Kebijakan untuk Pemulihan Pembelajaran. https://hermananis.com/kurikulum-prototipe-2022-2024, diakses 27 Desember 2021.
Degest. 2021. Kurikulum Prototipe Untuk Pemulihan Pembelajaran di Tahun 2022-2024. https://www.guruberbagi.net/2021/11/kurikulum-prototipe-untuk-pemulihan.html?m=1 , diakses 29 Desember 2021
Faizin, Muhammad. 2021. Beda Kurikulum 2022 yang Ditawarkan pemerintah dengan K-13. https://nu.or.id/nasional/beda-kurikulum-2022-yang-ditawarkan-pemerintah-dengan-k-13-cAo5A Sabtu 04 Desember 2021, diakses 28 Desember 2021
Fujiawati, Fuja Siti. 2016. Pemahaman Konsep Kurikulum dan Pembelajaran Dengan Peta Konsep Bagi Mahasiswa Pendidikan Seni. Jurnal Pendidikan dan Seni. 1(1).
Sarinah. 2015. Pengantar Kurikulum.Yogyakarta: Deepublish.
Sasmita, dkk. 2021. Inovasi Pembelajaran Perguruan Tinggi Dimasa Pandemi Covid 19. Seminar Nasional Pendidikan Ke-4 FKIP Universitas Lampung 2021.
Tirta, Ilham. 2021. Nadiem: Kurikulum 2022 Fleksibel, Sekolah Dapat Memilih kurikulum prototipe tengah diterapkan secara terbatas di 2.500-an sekolah. https://republika.co.id/amp/r3hp61485, dikases 27 Desember 2021.
Wahzudik, Niam, dkk. 2018. Kendala dan Rekomendasi Perbaikan Pengembangan Kurikulum di Sekolah Menengah Kejuruan. Indonesian Journal of Curriculum and Educational Technology Studies. 6(2). https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jktp/article/view/26712
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
Jurnal Inovasi Pendidikan MH Thamrin allows readers to read, download, copy, distribute, print, search, or link to the full texts of its articles and allow readers to use them for any other lawful purpose. The journal allows the author(s) to hold the copyright without restrictions. Finally, the journal allows the author(s) to retain publishing rights without restrictions Authors are allowed to archive their submitted article in an open access repository Authors are allowed to archive the final published article in an open access repository with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
Jurnal Inovasi Pendidikan MH Thamrin is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.