Penggunaan Media Audio Visual Dalam Upaya Meningkatkan Pemahaman Remaja Tentang Gizi dan Body Image Di SMA Negeri 8 Depok
DOI:
https://doi.org/10.37012/jpkmht.v4i2.1295Abstract
References
Almegiri, N. U. (2018). Gambara Pengetahuan Gizi, Asupan Energi, Asupan Protein, dan Status Gizi Remaja di SMP Karya Pembangunan Ciparay.
Astini, N. N. A. D., & Gozali, W. (2021). Body Image Sebagai Faktor Penentu dalam Meningkatkan Status Gizi Remaja Putri. International Journal of Natural Science and Engineering, 5(1), 1-7.
Chifdillah, N. A., & Hazanah, S. (2021). Perbedaan Pengaruh Pendidikan Kesehatan Dengan Media Audiovisual dan Media Visual Terhadap Pengetahuan Mahasiswa Tentang Covid-19. MMJ (Mahakam Midwifery Journal), 6(1), 14-27.
Doloksaribu, L. G., & Damanik, N. A. B. (2021). GAMBARAN PENGETAHUAN GIZI SEIMBANG DAN ASUPAN ZAT GIZI SISWA-SISWI DI SMP NEGERI 2 AIR PUTIH. NUTRIENT Jurnal Gizi, 1(2), 92-97.
Kenanti, I. (2021). Pengaruh pemberian penyuluhan gizi terhadap pengetahuan dan sikap pada remaja putri tentang bahaya obesitas. POLTEKKES KEMENKES PALANGKA RAYA.
Notoatmodjo, S. (2007). Promosi kesehatan & ilmu perilaku.
Sekti, R. M., & Fayasari, A. (2019). Edukasi gizi dengan media audiovisual terhadap pola konsumsi sayur buah pada remaja SMP di Jakarta Timur. Jurnal Ilmiah Kesehatan, 1(2), https://ojs. yapenas21maros. ac. id/index. php/jika/is-https://ojs. yapenas21maros. ac. id/index. php/jika/ar.
Syakir, S. (2018). Pengaruh intervensi penyuluhan gizi dengan media animasi terhadap perubahan pengetahuan dan sikap tentang anemia pada remaja putri. ARGIPA (Arsip Gizi dan Pangan), 3(1), 18-25.
Wardhani, D. A., Nissa, C., & Setyaningrum, Y. I. (2021). Peningkatan Pengetahuan Remaja Putri Melalui Edukasi Gizi Menggunakan Media Whatsapp Group. Jurnal Gizi, 10(1), 31-37.
Widianti, N., & Candra, A. (2012). Hubungan antara body image dan perilaku makan dengan status gizi remaja putri di sma theresiana semarang. Diponegoro University.
Downloads
Published
Issue
Section
Citation Check
License
Jurnal Pemberdayaan Komunitas MH Thamrin allows readers to read, download, copy, distribute, print, search, or link to the full texts of its articles and allow readers to use them for any other lawful purpose. The journal allows the author(s) to hold the copyright without restrictions. Finally, the journal allows the author(s) to retain publishing rights without restrictions Authors are allowed to archive their submitted article in an open access repository Authors are allowed to archive the final published article in an open access repository with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
![Lisensi Creative Commons](https://i.creativecommons.org/l/by/4.0/88x31.png)
Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.