Hubungan antara Evaluasi Pembelajaran Teori dan Praktik Laboratorium Asuhan Kebidanan Persalinan di Akademi Kebidanan Farama Mulya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2013. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta : Bumi Aksara.
Budiarto. 2002. Biostatistik Untuk Kedokteran dan Kesehatan Masyarakat. Jakarta : EGC
Hastutik. 2006. Korelasi Antara Hasil Evaluasi Kognitif Dengan Kemampuan Psikomotor
Pada Mata Kuliah Ketrampilan Dasar Praktik Klinik (KDPK) Mahasiswa Semester I Akbid
Mitra Husada Karanganyar Tahun Akademik 2005/2006. Surakarta: Program Studi D IV
Kebidanan FK UNS.
JNKP-KR, (2008), Pelatihan Bidan APN, Departemen Kesehatan: Jakarta
Kemenkes RI. Standar Laboratorium Kebidanan. Pusat Pendidikan Tenaga Kesehatan:
Kemenkes RI; 2010.
Muhibbin, S. 2004. Psikologi Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Notoatmodjo. 2005. Metodologi Penelitian Kesehatan. Jakarta : Rineka Cipta
PP IBI. 2004. SK. Mendiknas No. 045/U/2002.
Purwanto, N. 2008. Prinsip-prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Bandung: PT Rosdakarya Offset.
Sujianti, 2009. Buku Ajar Konsep Kebidanan Teori dan Aplikasi. Jakarta : Numed
Tim PEKERTI-AA PPSP LPP UNS. 2007. Panduan Evaluasi pembelajaran. Surakarta:Lembaga Pengembangan Pendidikan. Available on:http://lpp.uns.ac.id. 12 Oktober 2016.
Tim Penyusun. 2006. Panduan Praktikum Asuhan Kebidanan pada Ibu Bersalin.
Karanganyar: Akademi Kebidanan Mitra Husada Karanganyar.
Titik Puji Lestari. 2010. Efektifitas Metode Pembelajaran Bedside Teaching Terhadap Tingkat Pengetahuan dan Kemampuan Psikomotor Mahasiswa DIII Dilahan Praktik RSUD
Dr, Harjoni Ponorog (Karya Tulis). Jawa Timur.
DOI: https://doi.org/10.37012/jipmht.v2i2.38
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Dina Martha Fitri, Nurhidayah Nurhidayah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Address:
Universitas Mohammad Husni Thamrin
Jl. Raya Pd. Gede No.23-25, RT.2/RW.1, Dukuh, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13550
Jurnal Inovasi Pendidikan Mohammad Husni Thamrin is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.