Form of Communication to Overcome Vocabulary Limitations in Attention Deficit Hyperacidity Disorder (ADHD) Children in Learning
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Cristine, A. (2019). Mengenal dan Membimbing Anak Hiperaktif.
Grainger, J. (2003). Problem Prilaku, Perhatian dan Membaca Pada Anak. Jakarta: PT Gramedia Widisarana Indonesia.
Husain, R., & Kaharu, A. (2020). Menghadapi Era Abad 21: Tantangan Guru Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Bone Bolango. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 85-92.
Kumpulan Artikel Psikologi. (2005). Komunikasi Anak Hiperaktif.
Muliastrini, N. K. E. (2020). New Literacy sebagai Upaya Peningkatan Mutu Pendidikan Sekolah Dasar di Abad 21. Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia, 4(1), 115-125.
Putra, N. (2012). Metode Pendidikan Kualitatif Pendidikan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Rahmawati, F., & Atmojo, I. R. W. (2021). Analisis Media Digital Video Pembelajaran Abad 21 Menggunakan Aplikasi Canva Pada Pembelajaran IPA. Jurnal Basicedu, 5(6), 6271-6279.
Rahayu, R., Iskandar, S., & Abidin, Y. (2022). Inovasi Pembelajaran Abad 21 dan Penerapannya di Indonesia. Jurnal Basicedu, 6(2), 2099-2104.
Prayogi, R. D. (2020). Kecakapan abad 21: Kompetensi digital pendidik masa depan. Manajemen Pendidikan, 14(2).
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.37012/ejus.v1i1.1216
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Yuni Kuswati, Putri Ratih Puspitasari, Sugi Alibowo
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Address:
Universitas Mohammad Husni Thamrin
Jl. Raya Pd. Gede No.23-25, RT.2/RW.1, Dukuh, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13550
Jurnal Inovasi Pendidikan Mohammad Husni Thamrin is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.